Selasa, 20 Februari 2024

Tuhan Menyediakan

(Roma 8:28) “Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.”

Tuhan bekerja bersama demi kebaikan dalam hidup kita, bahkan ketika kita tidak menduganya.

Salah satu hal paling menakjubkan yang saya temukan selama bertahun-tahun adalah bahwa Tuhan benar-benar menyediakan bahkan di tengah keadaan yang sangat sulit sekalipun. Dan Dia biasanya melakukannya dengan cara yang tidak pernah saya duga. Berkali-kali Dia membawaku melalui jalan 

kerugian hanya untuk membawaku ke padang rumput yang berkelimpahan. Tuhan memberi, dan Dia mengambil. Namun saya selalu menemukan bahwa Dia akhirnya memberi saya lebih dari yang Dia ambil. Dan seringkali, Dia tidak memberkati saya jika Dia tidak terlebih dahulu mengambil hal-hal yang saya pikir saya perlukan pada saat itu.

( bersambung s/d no 10 ).

#samueljianto

#tuhan_menyediakan

Semangat penuh harapanšŸ”„

Tidak ada komentar: