Rabu, 02 Januari 2008

Kasih SetiaMU itu Cukup Bagiku

Tuhan, aku ingin mengakui dosa besar ku
saat ini aku sedang menyimpan kepahitan dalam hatiku, (ehm.. sesuatu yang tak Kau sukai, bukan?)
tapi aku memang sedang tidak bisa menghalangi dosa itu masuk ke dalam hatiku.

....seharusnya bisa ya? tapi terlambat...
pikiranku telah terlanjur meng"approve" segala hal negativ dan pahit untuk masuk dan kemudian mencengkeram hatiku, membuahkan kekecewaan, keapatisan, ketidakpedulian, dan segala hal yang busuk ini telah mempengaruhi "napasku" sebagai orang percaya.

Tuhan, aku gak mau simpan2 barang busuk ini lagi. Tolonglah aku untuk membuangnya ke "tong sampah ajaibMU". Tolonglah aku untuk tetap menjadi anak yang manis kesayanganMU sekalipun keadaan sekelilingku seringkali memaksaku untuk merasakan hal2 yang pahit. Tolonglah aku untuk menjadi "penyalur kasih" dan bukan lagi "penghisap kasih"

Memang banyak yang bisa menjadi alasan untuk tetap "berdosa", tapi aku sudah berkeputusan untuk membuang semua itu. Aku ingin menyenangkanMU. Aku melepaskan pengampunan atas semua yang sudah melukai hatiku. Aku melepaskan kekecewaan yang sudah mengikat suka citaku, membuka lembaran baru, mengukir kisah yang lebih seru lagi bersamaMU.

Meskipun, aku butuh kekuatanMU untuk mengatasi semua rasa itu. Tapi aku tahu, Kau pasti dengan murah hati akan memberikannya padaku, bukan?

Ampuni aku, karena aku sudah melukai hatiku dengan segala hal busuk ini. Sekarang aku ingin Kau tahu...
kalau aku :
- akan tetap mengasihi teman2ku, sekalipun banyak diantara mereka yang melupakan dan meninggalkan aku
-akan tetap menunjukkan kasihku kepada mereka yang membutuhkan, walaupun seringkali Kau izinkan aku merasakan kesendirian ketika aku membutuhkan kehadiran mereka
-akan tetap menjadi murid yang patuh, taat, dan setia, sekalipun....keadaan ini banyak melukai hatiku
karena : KASIH SETIAMU ITU CUKUP BAGIKU

Berjalanlah di sampingku, tolonglah aku untuk menjadi pelaku FirmanMU, supaya aku jangan lagi berdosa padaMU.

Ps 119:11 Dalam hatiku aku menyimpan janji-Mu, supaya aku jangan berdosa terhadap Engkau.

Tidak ada komentar: