Rabu, 15 Oktober 2008

Waktu Diam - Lah



Aku sedang berkhayal.. andai aku punya kuasa untuk membuat putaran waktu diam sejenak. Pasti aku akan bisa melakukan hal-hal yang tak bisa aku lakukan saat ini dengan leluasa.


Sayangnya...aku tak memiliki kuasa itu. Seperti teman dari dunia maya bilang :


"Waktu itu bergerak maju, nggak bisa di customize tetap diam atau malahan mundur.Tapi tak mengapa, bukankah dengan maju kita bisa mengakhiri setiap kesusahan dan mempertahankan kemenangan?"

(donnyverdian.net)


Yah..rasanya untuk semua kerinduanku melakukan sesuatu yang tak bisa kulakukan dengan leluasa sekarang ini..tidak bisa diselesaikan dengan cara yang maha mustahil (menghentikan waktu). Yang benar, aku harus bijak mengatur waktu supaya semua bisa berjalan dengan baik dan bijaksana. Toh berjalannya waktu akan membawa kita pada perubahan-perubahan, bukan?


Ps 90:12 Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.


---Aku sangat merindukan MU, dalam himpitan waktuku------

Tidak ada komentar: