Selasa, 02 September 2008

Yang Kuingin Jika

Yang kuingin jika aku sedang lemah
...........kau datang padaku menyodorkan bahumu untuk kusandari, kawan
bukan menjadikan kelemahanku sebagai gosip yang dibumbui
yang kuingin jika aku lama tak hadir di persekutuan kita
....kau sms menanyakan kabarku
bukan menunggu ketika aku datang
kau berteriak di depan teman-teman "Woiii...kemana saja loe! Kenapa baru sekarang keliatan?"
teriakanmu membuatku malu
dan pertanyaanmu itu sama sekali tidak tepat waktu
bukankah perkataan yang tepat pada waktunya itu menyenangkan hati?
yang kuingin kan jika kau benar-benar ingin tau keadaanku
...kau menghubungiku secara pribadi (entah sms, telepon, email, atau kunjungan)
itu lebih berarti daripada seribu saran di media publik yang menunjuk kepadaku
apakah kau tak sadar ? kalau kau bertanya dan menasihatiku di depan umum
sama halnya kau mempermalukanku?
yang kuingin ketika aku sesak..
...kau rela menyisihkan waktu untuk mendoakanku
bukan sibuk mencari suatu sebab
well...kita sama-sama belajar
itu satu-satunya alasan yang membuat aku bertahan
tak ada yang sempurna
itu yang membuat aku bisa tetap mengasihimu
Teman....maukah kau memperhatikanku
ketika aku kesepian
ketika aku sendirian
ketika aku terhempas
atau.......????

Tidak ada komentar: