Senin, 31 Maret 2008

Yang Kuinginkan Saat Ini

Tuhan....jika ada yang kuinginkan saat ini, tentu Kau tahu
tak ada yang tersembunyi di mataMU
tulang belulang ku pun tidak

Aku memang sedang membutuhkan pertolonganMU
uluran tanganMU
atas segala beban yang sedang menindih ku

Tapi, Tuhan......Yang kuinginkan saat ini lebih dari itu
aku memang butuh uang
aku memang butuh makan
aku memang butuh jalan keluar untuk pergumulanku
Ya..aku butuh pertolonganMU

Tapi yang lebih kubutuhkan saat ini adalah..
WAKTU yang leluasa untuk aku berdiam di kakiMU
ruangan Kosong yang hanya berisi aku dan KAU

aku ingin bertelungkup di pangkuanMU
menangis terisak... tanpa kata-kata
tanpa cerita yang keluar dari mulutku
hanya airmata yang mewakili semua keluh kesahku

Ya.. aku rindu hadirMU
rindu memiliki waktu berdua denganMU
rindu terpuaskan oleh aliran RohMU
lebih dari rinduku pada uluran tanganMU

1 komentar:

Putra Hulu mengatakan...

Suatu kerinduan yang sangat dalam.
Di hadirat-Nya segala dahaga dipuaskan, segala beban diangkat, segala luka dipulihkan, .., dan hanya di hadirat-Nya kita diubahkan.

GBU