Selasa, 27 Mei 2008

Cinta Yang Bergelora

Hari ini KAU menyapaku dengan cinta yang menggelora
bisikan manja yang membuatku terjaga dari lelap
seperti biasa .... KAU membuatku berdebar-debar
cintaMU itu tidak pernah basi
tidak lekang dibakar panas
tidak lapuk diguyur hujan
tak juga berubah oleh putaran zaman
KAU bicara sesuatu yang sederhana
... sangat sederhana..tapi... begitu penting bagiku
karena untaian kalimatMU itu menarikku dari kubangan waktu
yang tenggelamkanku di lubang kesunyian
Aku tahu bahwa untuk memilikiku
KAU harus korbankan seluruh darah dan kehormatanMU
aku begitu penting bagiMU
semua itu sudah tertulis begitu nyata di kitab kudusMU
Tapi aku heran... setiap kali KAU menyatakan cintaMU
selalu saja ada kejutan baru yang membuatku semakin mengagumiMU
Rasanya hingga putus napasku
aku takkan bisa melukiskan kesempurnaan cintamu secara utuh
hingga habis ragaku
aku takkan pernah bisa mengukur
panjang, lebar, luas dan tinggi kasiMU

-----------------------
didedikasikan untuk :
PRIBADI yang mencintaiku dengan segala kesempurnaanNYA dan tak pernah menolak cintaku yang apa adanya..PRIBADI yang pernah digantung mati karena semua dosa dan pelanggaranku
..aku ingin mencintaiNYA... lebih dalam dari hari ke hari....
------------------------

Tidak ada komentar: