Kamis, 06 Desember 2007

Yesus Sayang Padaku

Lagu Sekolah Minggu ini masih saja mampu membutku menangis terharu. Btw, lagunya apa...OBJEK yang dibikin lagu ya yang sering membuatku menangis ?

Yesus sayang padaku
Alkitab mengajarku
Walaupun kecil lemah
aku ini milikNYA

Reff :
Yesus Tuhan ku ... sayang padaku
itu FirmanNYA di dalam Alkitab

Lord Jesus, aku lagi berdebar2 kalau mengingat kejutan demi kejutan yang Engkau buat, izinkan aku menyampaikan terima kasihku karena :

Engkau telah menjadi :
Sahabat yang setia
Bapa yang penuh kasih tapi tegas
Penasihat yang nasihatnya selalu manjur alias ajaib
Kekasih yang romantis (abis... sering bikin kejutan yang pas dengan selera dan kebutuhanku)
Penjamin masa depanku dengan polis yang luarbiasa mahal (itupun Engkau yang bayarin)
Pendengar yang baik
Guru yang maha pintar
Kepala rumah tanggaku di atas suamiku
Juru damai kala aku di tengah konflik
dsb dsb dsb

aku gak punya bunga, kado, atau bingkisan lain untuk menyatakan terima kasihku (KAU kan tau kalau aku lagi bokek)..... aku cuma punya hati, yang ingin senantiasa kuserahkan padaMU, juga punya hidup..yang ingin senantiasa kudedikasikan bagiMU. Ini aku...jadilah seperti yang Kau mau.

Ro 12:1 Karena itu, saudara-saudara, demi kemurahan Allah aku menasihatkan kamu, supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenan kepada Allah: itu adalah ibadahmu yang sejati.

Tidak ada komentar: