Senin, 01 September 2008

Untaian Kalimat Mutiara




Pemenang bukanlah orang yang tidak pernah gagal, melainkan mereka yang tidak pernah menyerah.

Untuk menjadi seseorang yang kuat, setiap orang harus rela mengalami proses pembentukan seumur hidup dalam kesepian, penderitaan, penolakan, perjuangan, dan penyangkalan diri
Belajarlah seakan-akan Anda akan hidup selama-lamanya. Hiduplah seakan-akan anda akan meninggal esok hari.

Sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Sahabat terdekat anda adalah keluarga anda. Mungkin intulah mengapa bersahabat dapat meringankan beban anda, karena di dalam persahabatan tidak ada perhitungan.

Nikmatilah waktu hidup anda, karena : Pekerjaan anda bisa menunggu, namun umur anda tidak akan kembali. Anda tidak mungkin mampu menghentikan atau memperlambatnya. Selama waktu masih tersisa, tidak perlu ragu untuk menikmati keberadaan anda di bumi ini.


Jika anda sedang menghadapi berbagai ujian hidup, jangan kecil hati dan jangan putus asa. Dia sedang membentuk anda. Proses itu memang tidak nyaman dan kadang menyakitkan, tapi setelah semua proses itu selesai, anda akan melihat betapa cantiknya Tuhan membentuk dan mendadani anda sebagai mempelainya.
Nilai manusia tidak ditentukan dengan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Kekayaan manusia bukan apa yang ia peroleh melainkan apa yang telah ia berikan.
Orang akan melupakan apa yang kamu katakana dan lakukan tapi orang tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka berarti.
sumber : dari jawaban.com

1 komentar:

Yesus Online mengatakan...

Saya senang blog ini, salah satunya karena tulisanmu menebar kasih dan motivasi. Apalagi tulisan untaian kalimat mutiara-nya sangat bagus rangkaiannya. I think you have a talent as writer..JBU :sahala napitupulu.