Senin, 23 Maret 2009

Menandai Hari

Banyak orang memiliki tradisi dalam memberi tanda pada hari-hari istimewa mereka. Seperti di hari kelahiran, ulangtahun perkawinan, sebulan jadian, dst.

Minggu lalu, tepatnya hari Jumat 20 Maret 2009, Tuhan memberikan tahun yang baru bagi kehidupan saya. Yah, saya berulang tahun yang ke 34. Syukur yang tak terhingga untuk segala kasihNYA yang senantiasa melimpah dalam hidup saya. Dia senantiasa memberikan hal yang terbaik untuk saya, sekalipun terbaik versi Tuhan sering kali tidak sama dengan versi saya. Tapi saya mengakui, Tuhan tidak pernah berbuat salah dan tidak pernah saya mendapati kesalahan dalam setiap rencanaNYA.

Di hari jadi saya yang ke 34 ini, saya ingin menandai hari selain ingin mengucap syukur atas segala kasihNYA saya ingin berterima kasih untuk keberadaan :

Suami, yang dalam segala kekurangan dan kelebihannya telah menunjukkan cinta kasihnya kepadaku. Mendukungku..dan menjadi teman seperjuangan yang sangat baik dan kompak.

Anak-anaku Farrel dan Joshua, mereka ada karena cintaNYA dan bukti kebesaranNYA. Anak-anak inilah yang memberi aku alasan untuk bersemangat bekerja dan berjuang untuk kehidupan yang lebih baik. Senyum polos mereka ketika menyambut ku pulang dari kantor menghapus segala kelelahan.

Keluarga Besar, mereka yang mengelilingiku dengan cinta dan kehangatan. Ada di saat suka dan duka. Bahkan ketika teriakku minta tolong hanya sampai di pintu bibirku (alias tak terucap) mereka ada dan bergerak untuk memberikan pertolongan.

Teman-teman, saya baru menyadari bahwa saya memiliki begitu banyak mutiara indah karena kehadiran kalian.

Kiranya Tuhan semakin melimpahkan kasih karunia kepada kalian yang sudah melimpahkan cinta dan kehangatan bagi saya pribadi.

Hari itu, ada satu lagi kabar gembira yang sudah lama aku tunggu2. Wiwin, keponakanku akhirnya di wisuda tgl 21 Maret 2009. Sudah lama kami menunggu saat bahagia ini. TAk terbayangkan bagaimana reaksi ayahnya dan ibunya yang terus menguntai doa untuk keberhasilannya..ketika mendengar kabar gembira yang mengejutkan itu.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

S E L A M A T U L A N G T A H U N
KIRIMKANLAH SERIBU MAAF UNTUKku.
aku LUPA ULANG TAHUNMU.
SERUKANLAH ULUK SALAMKU.
UNTUK BANG JEF DI SISIMU.
pujangga kapiran.

nancy mengatakan...

Happy Birthday, sister. Harus aku ucapkan lama sesudah itu berlalu, justru di saat orang mengucapkan hal yg sama pada diriku (idih narsisi banget).
Maaf, this is you day and you blog. All praises and wishes and greeting just for you...