Rabu, 05 Desember 2007

Baju Natal

Usai makan siang, teman kantorku menyodorkan tas belanjaan berisi baju putih. Untukku katanya. Niatnya mau dikasih pas Natal, tapi takut keburu gak muat. Beberapa saat aku bengong... gak bisa ngomong apa2. Kenapa? Karena kemarin sore aku baru saja kepikiran untuk beli baju hamil warna putih untuk dresscode ku bersama suami dan anak pas Natal nanti. Cuma dibayang2i males karena kesehatanku lagi gak bagus. Jadi aku putuskan untuk memupus angan2 berdresscode ria dengan suami dan anakku.

Tapi apa ayal? Baju hamil warna putih kini ada di depanku? Dan aku merasa.... Tuhan seperti sedang memanjakanku. Di tengah segala kesulitan keuangan yang kami hadapi. Banyak hal kecil yang DIA perbuat jadi tampak begitu Besar. Belum habis terkesimaku tentang kiriman susu untuk anakku, kini Tuhan memerintahkan berkat lainnya untuk datang kepadaku.

emh...kalo dipikir2..jangankan untuk apa yang sempat terlintas menjadi keinginan, sedangkan yang tak pernah terlintas pun Tuhan sediakan bagi orang2 yang mengasihiNYA

1Co 2:9 Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Benar kata Tuhan Yesus, bahwa orang2 yang percaya kepada Bapa, tak perlu repot atau dipusingkan tentang makan dan minum.

Lu 12:22 Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai.

Karena semua sudah dipikirkan, diperhitungkan dan disediakan sesuai dengan kebutuhan kita, menurut kasih dan kemurahan Allah.

Tuhan Yesus, makasih yaa... semua kesulitan yang saat ini kami hadapi, memberikan kesempatan bagi kami untuk melihat dan mengenal kasihMU lebih lagi. Aku tahu, ada rencanaMU yang belum KAU sampaikan padaku, tapi nanti aku pasti akan tau, bahwa Engkau mempersiapkan kami sekeluarga untuk suatu rencana perkara yang besar.

Mbak Suci, makasih ya.. dah mau jadi saluran berkat buat aku. Sehingga mataku makin melihat kasih sayang Tuhan yang tak pernah habis dalam hidupku.

Anyway.. kalau hal2 kecil begini Tuhan perhatikan, masa iya sih untuk hal2 besar akan luput dari perhatianNYA???

1 komentar:

pakaian anak mengatakan...

suka banget deh bwt pembahasannya,
thx